[Kuliah+Kerja Part 1] Persiapan Kerja Part Time

by - August 09, 2017

[Assalamualaikum,]

Long time no write in my blog hihihi 😋

Hi Licensees!
Aku akan sebut yang munkin baca tulisan atau yang mampir ke blog aku dengan lisencees ya hehe *berasa beneran blogger padahal mah yang baca paling kurang dari 5 wkwkwk*

Aku Jeje, sekarang sih masih jadi mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bandung. Ya, kota yang sekarang kekinian banget. So, pasti kalo denger kota Bandung langsung tertuju pada walikotanya yaitu Kang Emil!!! ASLI AKU PUN NGEFANS BGT SAMA BELIAU HEHEHE

Konon, Kang Emil bikin daya tarik kota Bandung menjadi semakin meningkat dan berdampak semakin majunya seluruh bidang baik fashion sampai kulinernya meskipun memang Bandung dari dulu ditakdirkan menjadi kota yang terkenal dengan pusat mode dan kuliner. Gasalah Bandung disebut 'Paris Van Java'.

Tapi....

Semakin meningkatnya standar kebutuhan dan keinginan manusia (re: lifestyle), semakin membuat manusia bahagia dan semakin besar juga pengeluaran yang harus ditanggung.

Sebagai mahasiswa tentunya lifesyle harus banget terpenuhi, apalagi tinggal di kota besar.
terus gimana dong kalo duit bulanan pas-pasan tp banyak list yang harus dituju? itulah yang suka dipikirin kebanyakan mahasiswa termasuk aku.
Ya buat bayaran semester, ya buat bayar uang kos (karena kebetulan ngekos juga huhu), ya buat beli buku, beli baju, sepatu, tas, dan banyak lainnyaa.

Tahun ini, dibulan kedua, aku coba peruntungan buat nambah duit karena niat sudah menggebu-gebu dengan bermodal nekat tanpa pengalaman kerja sama sekali. Perlu di inget juga, aku kuliah secara reguler loh bukan mahasiswa kelas karyawan yang kuliah di hari weekend.
Aku siapin semua berkas-berkas untuk melamar (kerja loh yaa), diantaranya:
  1. Bikin CV, kebetulan aku bikin format CV yang biasa sih bukan CV kreatif, karena mikirnya aneh aja ngelamar part-time pake CV yang heboh, ngerasa mau ngelamar jd crew di perusaan-perusaan media atau design gitu. Di CV isinya umum aja, bisa cari contohnya di google. Kalau aku sih, karena ga punya pengalaman kerja jadi aku cantumin pengalaman organisasi aja sama ya sedikit aku banggain diri dengan ngasih beberapa prestasi wkwk.
  2. Bikin surat lamaran kerja khusus untuk part-time, ini sih aku minta contohnya sama kakak tingkat yang kuliah sambil kerja.
  3. Fotokopi KTP dan KTM masing-masing 2 lembar.
  4. Lampiran Jadwal Kuliah, menandakan kita memang bener-benar kuliah sambil kerja
  5. Lampiran Transkrip Nilai, sebenernya sih ini mah pelengkap aja biar afdol. Ga wajib dilampirin juga karena ya pekerjaan part-time apapun pasti di ambil mahasiswa yang membutuhkan wkwk tanpa memandang latar belakang studi.
  6. Foto terkini ukuran 3x4 2 lembar
Setelah lengkap seluruh berkas, lalu aku naro-naro (lebih enak nyebutnya wkwkw) lamaran di mana-mana. Sasaran utama para mahasiswa buat part-time biasanya di restoran-restoran cepat saji kaya McDonalds, KFC, Dunkin Donuts, Starbucks, dan sejenisnya.

Waktu itu aku simpen lamaran kebanyakan McD sama cafe-cafe kecil kekinian gitu.
Aku ngelamar di McD Simpang Dago, McD Buah Batu, McD jl. Gatsu, McD Bandung Indah Plaza, Barre Kitchen dan sisanya lupa. Berhubung aku lg jadi mahasiswa kere, jadi aku berterima kasih buat temen-temen kampus aku yang mau naroin lamaran aku dimana-mana hehehe.

Terus... aku pun akhirnya jadi crew di salah satu restoran dengan melalui beberapa tahap yang lumayan butuh kesabaran.

Di tulisan selanjutnya aku bakal jelasin, pengalaman aku kuliah sambil kerja dari mulai tahapan awal sampai pengalaman kerja disana.
Dibaca juga ya tulisan selanjutnya

[Kuliah+Kerja] Part Time di McDonald's. Gimana ceritanya? dan [Kuliah+Kerja] Tragedi-tragedi kerja di McD

lumayan berguna lah buat bayangan mahasiswa yang kuliah sambil kerja.

To be continued Licensees..
[Wassalamu'alaikum]

NOTE:

Berhubung antusiasme permintaan CV dan CL yang tinggi di email sampai overload dan takutnya saya slow respon, sekarang bisa langsung download saja ya di GDrive dengan link berikut


terimakasihh!

You May Also Like

144 Comment

  1. kak, aku juga pengen banget bisa kerja part time. nggak enak banget soalnya bingung kalau gak uang simpenan buat keperluan, buat tugas, buat keinginan. aku pengen jugaa kerja part time mcd. boleh bantu aku gak kak huhu, cara buat cv sama surat lamaran kerjanya itu gimana? aku boleh liat soft copynya nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka, mau juga dong softcopy nya, kirim ke email aku
      yaaah indahkartika430@gmail.com

      Delete
    2. Halo. Bisa tolong kirim softfile contoh surat lamarannya ke hsnslsbll(@)gmail.com . terima kasih banyak sebelumnya

      Delete
    3. Asalammulaikum ka saya sebenarnya ingin bertekad untuk bekerja part time di liburan ini dan saya kebetulan menemukan tulisan kaka ini seneng liatnya ka mau nanya waktu kaka nyimpen lamaran itu maksudnya langsung dikasih ke manajernya atau gimana ya ka ?? Sama boleh tolong kirimkan contoh cv dan surat lamarannya ka seperti apaa email saya meithakintan@gmail.com terima kasih ka atas bantuannya semoga bisa menjadi berkah 😊😊

      Delete
    4. Halo Meitha, kamu bisa langsung email saya terlebih dahulu ya untuk meminimalisir saya lupa. Terima kasih.

      Delete
  2. kak mohon bantuannya dong, kan aku belum ada pengalaman, bisa kasih contoh surat lamaran kerja part time sama cv nya nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, kamu email saya saja ya. Nanti saya kirim file contohnya

      Delete
    2. Emailnya apa kak?? Mau minta file lamaran partime

      Delete
  3. Kak boleh kasih liat contoh surat lamaran untuk parttime?
    Soalnya pengin banget ngelamar kerja parttime

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, kamu email saya saja ya. Nanti saya kirim file contohnya

      Delete
  4. Tolong cek email ya kak makasih :)

    ReplyDelete
  5. kak boleh minta emailnya ga? aku mau liat contoh lamaran untuk part timenya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya baru bls. Kamu sudah email saya? Lihat email saya di profil jika blm yaa

      Delete
  6. Halo kak! Tulisannya sangat menginspirasi❤
    Kebetulan saya juga mengalami hal yang sama saat ini, butuh banget untuk kerja sambil kuliah karena keperluan yang tiba-tiba membludak :(
    Kalau kakak tidak keberatan, boleh saya minta softcopy surat lamarannya kak? Untuk patokan saya, apalagi untuk part time kan berbeda bentuk CV nya.
    Terima kasih kak! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalo tulisannya menginspirasi hehe.. Iya silahkan bisa langsung email saya saja yaa

      Delete
  7. kak boleh liat contoh cv nggka aku juga mau lamar kerja part time nih hehe

    ReplyDelete
  8. kak boleh liat contoh cv nggka aku juga mau lamar kerja part time nih hehe

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. hai aku lagi butuh info tentang part time dan alhamdulillah nemu blog kamu :D
    apa aku boleh liat contoh CV dan surat lamaran untuk part time? soalnya aku butuh banget mau kerja part time juga hehehe makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  11. Apa yang paling sulit dari kerja part time ka? Trus bagaimana cara bagi waktu agar ga keteteran? Mau liat cv dan surat lamaran juga boleh? Hehe terima kasih sudah berbagi! 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagi waktu memang salah satu yang sulit apalagi kalau dibarengi uts atau uas, keuntungan di McD sih alhamdulillah bisa sesuaiin sama jadwal ngampus jd tetep bisa prioritasin kuliah. Kamu bisa langsung email saya saja ya mengenai cv

      Delete
  12. kak boleh bantu contoh dari cv dan lamarannya? rencananya aku juga mau ngelamar di mcd tapi dijakarta. kira2 sama ga ya kak ky mcd di bandung rulesnya

    ReplyDelete
  13. Bisa email saya saja yaa, setau saya sih rules nya sama di semua McD

    ReplyDelete
  14. Kak boleh minta contoh cv untuk melamar kerja part time? Sebelum nya terima kasih kak.

    ReplyDelete
  15. Halo kak boleh saya liat contoh lamaran kerja untuk part timenya? Kebetulan saya juga pengin cari kerja part time, tapi saya baru tau kalau surat lamaran part time itu beda sama yg fulltime hehe. Boleh tau email kakak?
    Makasih kak :)

    ReplyDelete
  16. Halo kak. boleh tau contoh surat lamaran kerja kakak? bisa tolong email ke hsnslsbll(@)gmail.com . terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, alangkah lebih baik mungkin kamu yg email saya demi mencegah saya untuk lupa mengirim email. Terimakasih ya

      Delete
  17. Halo kak. Boleh minta contoh cvnya? ini email saya ramadhanrizqi88.rrr@gmail.com ,terimakasih kak. Semangat kerja dan kuliahnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, alangkah lebih baiknya mungkin kamu saja yg email saya demi mencegah saya untuk lupa mengirim email. Terimakasih yaa

      Delete
  18. hai ka aku mau minta contoh surat lamaran part time sama CV dong.. ririsuryani19@gmail.com
    aku ga tau email kaka 😊
    makasih ya ka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, alangkah lebih baiknya mungkin kamu yg email saya demi mencegah saya lupa mengirim email. Terima kasih yaaa

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  19. kak saya sudah email tp belum di bales,u/ minta contob surat lamaran dan file2 lainnya....tolong dicek ya kak makasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf ya, nanti akan segera saya cek kembali takut terlewat.. Ditunggu ya

      Delete
  20. Boleh minta contoh cv dan surat lamarannya,
    kebetulan saya juga mahasiswa semester akhir yang ingin cari part time job

    Terima Kasih sebelumnya ..

    ReplyDelete
  21. Haloo ka jessy, kebetulan akujuga sepengalaman sama kaka, pengen cari kerja pas lagi kuliah apalagi reguler, liat blog ini rasanya aku jadi terinspirasi, kalo boleh aku minta contoh dari cv dan lamarannya dong ka, ini email aku megawsph@gmail.com

    Terimakasih sebelumnya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah senangnya aku menginspirasi hehe. Boleh, tp alangkah lebih baiknya kamu yg email saya yaa demi menghindari saya lupa mengirim email.. Terima kasih yaa

      Delete
  22. Kak saya sudah meng-email kak jessy, ditunggu ya reply nya :D

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah aku share kok di tulisan aku yang ttg part-time di McD, silahkan di baca yaa :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Kak aku juga mau dong . Emailnya apa kak ? Aku butuh cth soft filenya CV brharap bgt kerja part time tp kenapa pas ngelamar ndak pernah ada panggilan:(

      Delete
    4. Kak aku juga mau dong . Emailnya apa kak ? Aku butuh cth soft filenya CV brharap bgt kerja part time tp kenapa pas ngelamar ndak pernah ada panggilan:(

      Delete
    5. Alhamdulillah aku nemu blog kakak, makasih banyak ya kak..
      btw bisa ga kak aku minta softfile contoh suratnya, aku udah email kk tolong dibalas ya kak..
      makasih :)

      Delete
    6. Untuk nur maulidini, saya ga bisa langsung bls di kolom reply karena kamu meneruskan dr komentar riri. Mungkin kamu kurang berkas, atau kurang banyak masukin lamaran ke berbagai tempat.. Bahkan bisa jadi nomer atau email yang kamu sampaikan tidak valid atau sudah tidak bisa dihubungin.
      Utk kittendust sudah aku bls ya

      Delete
  24. Kaa, aku kan baru mau lulus SMA dan kuliahnya belom mulai. Kalo lamar part time buat isi waktu, syaratnya gimana ya ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk berkas, hilangkan saja keperluan untuk ktm, jadwal kuliah, dan transkrip. Tambahkan fotokopi KK saja. Nanti jika kamu di panggil utk interview, kamu jelaskan maksud kamu, nanti jadwal kuliah akan diberikan menyusul. In sha Allah manager akan mengerti

      Delete
    2. Kaa mohon bantuannya, saya boleh minta contoh berkas untuk melamar pekerjaan baik cv maupun lamaran pekerjaannya? Jika boleh ini email saya ka : yantikomalasari68@gmail.com
      Terimakasih banyak ka sebelumnyaa

      Delete
  25. Halo, ka! Makasih ya untuk tulisannya yang bermanfaat. Kebetulan aku juga ingin mencoba part time. Boleh aku minta tolong contoh surat lamaran dan cv punya Kaka? Nanti aku email duluan ya? Terimakasih ka..

    ReplyDelete
  26. Halo kak, thx buat tulisannya yg bermanfaatnya. Cek email ya kak... :)

    ReplyDelete
  27. Hai kak, terimakasih telah menginspirasi kita semua😊 aku juga masih kuliah, ingin part time di mana saja.. tlong ya kak minta softcopy cv atau apapun yg diperlukan jugaa , aku email kaka scptnya, tlong respon. terimakasih

    ReplyDelete
  28. kalau gaada email masuk tlong kirim aja ya kak di email rizmaawatii@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Kak aku juga mau dikirimin softcopy cv dan appun yg dibutuhkan untuk lamaran itu .. Kirim ke email anandaputri02@gmail.com .. Mkasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu yg email saya saja ya, untuk menghindari saya lupa

      Delete
  30. Oh ya kak satu lagi mau nnya juga di lamarankan kk juga naruh jadwal kuliah.. Bgmna klo yg sudah tidak kuliah dan hanya skripsi saja?? Brrti tdak usah mlampirkan jadwal? Tapi yg nmny skripsi mski udh jrg kmpus tapi msih kekampus juga buat bimbingan.. Jdi gmna ya kak mmbuat kteranganny?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak usah menyertakan jadwal, kalo bisa bimbingannya saja terjadwal, atau h-2 sebelum bimbingan bilang dulu biar jgn dulu dijadwal kamu masuk kerja

      Delete
  31. Kak saya sudah kirim email tapi belum dibalas, tolong check email ya kak makasiih 😊

    ReplyDelete
  32. Hallo kak, aku juga lgi nyari-nyari kerja buat part time kalo boleh aku mau minta contoh cv nya boleh? Aku email duluan ke kakak yah
    Oh yah kak pas lamaran apa skck wajib dilampirkan apa ga usah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ku balas yaa. Tidak usah menyertakan skck kok

      Delete
  33. kirim soft file nya kak����tolong
    kurniawanrestu123@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kamu email.saya saja ya untuk meminimalisir saya lupa

      Delete
  34. Ka maaf mau tanya lg, kalo aku cm isi waktu 3 bulan sambil nunggu masuk kuliah emang gapapa ka kalo nnt aku blg nya kaya gt??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kamu cuma mau kerja selama 3bulan saja lebih baik menjadi seperti penjaga toko atau di cafe2. Kalo di restoran besar sih jangan, krn sayang.. banyak otg yg ingin mendapat pekerjaan.tetap tidak sekedar keluar masuk saja.. Malah nanti reputasi kamu jelek dianggap mempermainkan pekerjaan.

      Delete
  35. kak, aku mau minta contoh surat lamaran kerja dan cv kakak. sudah aku email yaa

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  37. setelah payah2an cari-cari blog yang ceritain pengalaman kerja part time, akhirnya mendarat di sini. jadi makin menggebu-gebu ini keinginan buat apply. makasih banyak yaa sudah mau berbagi hehehe. mohon maaf, saya boleh intip soft copy surat lamaran kerja part timemu kah? sebagai bahan referensi. kalau berkenan, mohon kirim ke (lia.minor17@gmail.com) yaa. trimakasih banyaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alangkah lebih baik, silahkan emai saya terlebih dahulu ya di jessynndadewi@gmail.com untuk meminimalisir saya lupa soalnya

      Delete
  38. kaaa boleh minta referensi buat cv dan surat lamaran??? eehe tolong kirim ke puspitadewik18@gmail.com
    makasih banyak ya kaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIlahkan email saya terlebih dahulu.ya untuk meminimalisir saya lupa

      Delete
  39. Akhirnya menemukan blog ini 😂
    Kebetulan emang lagi nyari tau soal part-time huhuhu. Oiya kak boleh liat soft copy lamaran kakak ga untuk contoh, heheee makasi sebelumnya (nshnurhasanah@gmail.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIlahkan email saya terlebih dahulu ya untuk meminimalisir saya lupa. Terima kasih.

      Delete
  40. kak makasih bgt buat tulisannya. Aku udh kepikiran utk nyoba part time job tapi gatau harus mulai dari mana. Oiya kak, mohon maaf, kalau aku minta saran boleh tidak? kebetulan aku baru lulus sma dan sebentar lg pengumuman kuliah dan mulai ospek serta awal2 kuliah, menurut kakak lebih baik aku daftar part timenya skrg atau nunggu jadwal kuliah reguler kak? terima kasih banyak kak sebelumnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu boleh prepare masukin surat lamaran skrg ke berbagai tempat nanti kamu tinggal nunggu dipanggil deh. Kalo jadwal in sha Allah bisa menyusul kok

      Delete
  41. Selamat siang kak boleh sy jg minta contoh lamaran kerjany kak? makasih sebelumnya kak, email saya emiliamay22@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan.email saya terlebih dahulu ya untuk meminimalisir saya.lupa. terima kasih

      Delete
  42. Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam

    Selamat siang

    Apakah Anda ingin menjadi pengusaha, memulai proyek atau membeli apartemen atau Apakah Anda dalam kesulitan keuangan, bantuan Anda datang sekarang, apakah Anda kehilangan tidur mencoba untuk mendapatkan pinjaman, jangan biarkan impian Anda untuk mati, hubungi Mr Fred Larry, untuk pinjaman yang cepat dan andal.

    Kami menawarkan jenis pinjaman di bawah ini:

    1 Pinjaman perusahaan
    2. Pinjaman bisnis
    3. Pinjaman apartemen
    4. Pinjaman otomatis
    5. Pinjaman mobil dll.

    kami menawarkan pinjaman kepada pelanggan yang serius dan jujur yang siap bekerja sama dengan kami dengan bunga 3%, dari 100.000,00 euro hingga 500.000.000.000,00.

    Hubungi kami melalui email kami (fredlarryloanfirm@gmail.com) atau (fredlarryloanfirm@hotmail.com)

    Nomor whatssap: +2347061892843
    Skype: fredlarry12

    Tertanda
    Manajer
    Tuan Fred Larry

    ReplyDelete
  43. Dapatkan pinjaman Anda sekarang dalam 48 jam

    Selamat siang

    Apakah Anda ingin menjadi pengusaha, memulai proyek atau membeli apartemen atau Apakah Anda dalam kesulitan keuangan, bantuan Anda datang sekarang, apakah Anda kehilangan tidur mencoba untuk mendapatkan pinjaman, jangan biarkan impian Anda untuk mati, hubungi Mr Fred Larry, untuk pinjaman yang cepat dan andal.

    Kami menawarkan jenis pinjaman di bawah ini:

    1 Pinjaman perusahaan
    2. Pinjaman bisnis
    3. Pinjaman apartemen
    4. Pinjaman otomatis
    5. Pinjaman mobil dll.

    kami menawarkan pinjaman kepada pelanggan yang serius dan jujur yang siap bekerja sama dengan kami dengan bunga 3%, dari 100.000,00 euro hingga 500.000.000.000,00.

    Hubungi kami melalui email kami (fredlarryloanfirm@gmail.com) atau (fredlarryloanfirm@hotmail.com)

    Nomor whatssap: +2347061892843
    Skype: fredlarry12

    Tertanda
    Manajer
    Tuan Fred Larry

    ReplyDelete
  44. Kak aku mau tanya, bener ga sih gaji di kfc atau mcd itu umr ?? Banyak yg bilang kalau gajinya itu umr kak hehehe.. sama sekalian kak, aku minta folder cv yg kakak kirim di kfc waktu lamaran kakak dong.. makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo untuk update gaji tahun ini sih saya kurang tahu ya.Tp dihitungnya perhari kamu masuk.

      Delete
  45. Kak saya sudah email tolong di baca yaa

    ReplyDelete
  46. Halo kak jeje. Aku ngirim email ke kakak. Mohon balasannya ya kak. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya atas keterlambatan dalam membalas email 🙏

      Delete
  47. Kaka, izin bertanya kalau mau taro lamaran ke mcd, caranya gmna? Bilangnya apa? Terus ke siapa? Apakah ke kasirnya? Atau gmna kak? Aku bingung. Makasih kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bilang saja ke crewnya, 'mba/mas, saya mau lamar pekerjaan disini, saya titip berkas ke mba ya untuk disampaikan ke bpk/ibu manager nya.. tolong ya mba/mas'

      Delete
  48. Kak saya ngirim email ke kakak, tolong diliat kak, makasih

    ReplyDelete
  49. Halo kak, aku boleh minta contoh softcopy cv sama surat lamaran ga? Lagi mau kerja part time nih hehehe

    ReplyDelete
  50. Hai kak, aku juga pengen banget bisa kerja part time. boleh bantu aku gak kak cara buat cv sama surat lamaran kerjanya itu gimana? Boleh liat soft copy nya? Sudah ku email kak

    ReplyDelete
  51. Kakak aku udah email kaka. Tolong di bls ya. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada gak kak soft filenya? kalo ada boleh minta tolong dikirim ulang ke email saya? email saya naufalikbal00783@gmail.com

      Delete
  52. Halo Kak. Boleh minta surel kakak buat aku minta informasi tentang surat lamaran khusus part-time ? Balas ya Kak. Makasih.

    ReplyDelete
  53. Ka aku sudah email kaka. Tolong di balas yaaa. Terima kasih

    ReplyDelete
  54. Wah mantap makasih Kak atas sharingnya. Kak, kalau lagi online, nanti mau minta contoh surat lamaran sama cvnya ya Kak ke email di arrddywp@gmail.com . Buat Kakak" yg lain jg boleh sekiranya sudah punya softfilenya, mau minta tolong minta kirim ke email saya, hehe makasih sebelumnya maaf merepotkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya kamu sudah saya bls ya di email. Terimakasih!

      Delete
  55. Alhamdulillah seneng banget nemuin blog ini.
    Ka, aku mau tanya dong

    Kan di mcd gaada part time, adanya magang
    Kalo untuk magang kita cantumin magang gitu di surat lamarannya?
    Apakah manajernya gaakan ngira kita magang yang cuma mau belajar doang(tanpa gaji kayak anak smk)
    Atau udah pasti mengerti?
    Terus kita gausah nyantumin fc ijazah sma?

    Terus ka, kalo boleh tau gajinya sekitaran berapa yaa perbulan/perharinya. Soalnya aku juga dominisi di bandung skg.
    Maap banget kak banyak tanya:') pengen magang, mohon bimbingannya ya ka :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu bikin surat lamaran biasa aja gausah bilang magang, kasih alasan di suratnya untuk mengisi kekosongan waktu kuliah aja. Memang magang itu untuk 3 bulan pertama nanti abis itu kamu bakal di kontrak kok.
      Gausah nyantumin fc ijazah kok, kasih aja jadwal kuliah kmu.
      Gajinya skrg aku kurang tau wkwk tp coba deh kamu baca2 komen di tulisan blog aku ttg part-time McD yang lain kayanya ada yang update gaji McDnya.

      Good luck yaa!

      Delete
  56. Kak cek email yaaa... Makasih :)

    ReplyDelete
  57. Ka waktu ngelamar McD nya lagi buka loker atau engga ya, itu juga ngasih CV nya kebagian mananya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga harus lg buka loker kok, kamu titip aja lamaran ke crew di store nya aja atau satpam atau kalo ada manager nya malah langsung aja

      Delete
  58. kak, waktu ngelamar di MCD nya itu dapet info lagi ada loker atau inisiatif sendiri aja? boleh minta softcopy cv sama lamarannya gak? soalnya saya juga tertarik ingin kerja part time juga kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo masih ada dan kakak mau kasih cv sama lamarannya ini email aku ya kak. naufalikbal00783@gmail.com

      Delete
    2. Coba di cek ya, saya baru saja sempat balesin email nya 🙏

      Delete
  59. Kak mohon balas email-nya yah
    khofifah.fifah160@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  60. kak aku udah ngirim email. Tolong cek ya. Makasih:)


    ReplyDelete
  61. Hai kak, pertama-tama aku mau bilang makasih karena akhirnya ada yang share pengalaman kayak gini dan ini berguna banget huhu. Tapi aku mau nanya, kira-kira kalo part time itu bisa buat anak sekolah gak ya?

    Aku masih sekolah dan pengen nyari kerja part time di hari sabtu dan minggu, tapi aku bingung harus nyari dimana gitu.. Semoga di respon huhuhuhu terimakasih kaak

    ReplyDelete
  62. ka saya belum ada pengalaman kerja part time, boleh minta contoh surat ramalannnya ga ka

    ReplyDelete
  63. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  64. Kakak salam kenal boleh saya minta contoh cv dan surat lamaranya?

    ReplyDelete
  65. halo kakak, boleh aku minta contoh cv dan surat lamaran kakak? terimakasih kak

    ReplyDelete
  66. Hai ka, makasih udh mau berbagi pengalamannya 🥰 akhirnya nemuin blog tentang pengalaman Parttime 😁. Boleh ga ka saya lihat contoh cv dan lamaran kaka, aku juga udh email kaka sebelumnya, terimakasih 🙏

    ReplyDelete
  67. Hai kakk, alhamdulillah bisa tau pengalaman kakak di mcd, soalnya aku juga mau coba ngelamar ke mcd. Maaf kak boleh minta soft file cv dan lamaran nya kak? Kebetulan aku udah email kakak juga. Makasih kakk

    ReplyDelete
  68. kak boleh bantu contoh dari cv dan lamarannya? rencananya aku juga mau ngelamar di mcd tapi di solo

    ReplyDelete
  69. Hai kak, alhamdulillah bisa tau pengalaman kakak di mcd, soalnya aku juga mau coba ngelamar ke mcd nanti pas kuliah tahun depan . Maaf kak boleh minta soft file cv dan lamaran nya kak? Kebetulan aku udah email kakak juga. Makasih kakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mutualan ga soalnya aku kuliah jg tahun depan bisa jadi saling bantuu

      Delete
  70. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  71. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dunia, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka ada yang mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan peminjaman yang curang di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan peminjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang memiliki hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan keadaan saya kemudian perkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya ajukan, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, lebih baik Anda menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    ReplyDelete
  72. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  73. masih bisa ga kak minta diemailkan softcopy surat lamaran part timenya?

    ReplyDelete
  74. Kak, drop lamaran ke restoran gitu biasanya dimana ya kak? Apakah di crew lain yang ada disitu ? Dibagian kasir? Atau juga bisa di bagian Drive thru ya ? Kasian juga kak kalau di bagian kasir lagi rame trs aku nyempil buat nitip lamaran huhu, tapi kalau di Drive thru rasanya kurang niat gitu.

    ReplyDelete
  75. Thanks and I have a dandy proposal: House Renovation What Order house renovation financing

    ReplyDelete

Popular Posts